Saatnya jadi Pemegang Saham BRI Syariah




PayTreners di seluruh dunia, “Uang 1 Jutaan bisa bikin Anda tajir dan punya “Bank”, bukan cuma omong kosong belaka lho! Mari kita buktikan semuanya di acara “Silaturahmi Akbar Calon Investor” di Area Lapangan Tenis BRI 1 Kawasan Bendungan Hilir Jakarta Pusat pada 2, 3 dan 4 Mei 2018. Acara ini untuk mewujudkan gerakan BRI Syariah Go Public “Saatnya jadi Pemegang Saham Syariah”, berkat kerjasama Kopindo Berjamaah, PayTren Aset Manajemen dan Bank Rakyat Indonesia. Ayo kita buktikan dan rasakan sensasi menjadi bagian dari investor kebanggaan negeri ini.

Saatnya jadi Pemegang Saham BRI Syariah


Banyak yang mengeluh bahwa banyak aset dan perusahaan-perusahaan di Indonesia itu dimiliki oleh asing. Sementara itu, sebenarnya kita pun punya kesempatan yang sama, yakni sama-sama punya dan bisa. Bahkan bukan hanya di dalam negeri, tapi juga di luar negeri. Bukan hanya punya di dalam negeri tapi juga ekspansi keluar negeri. Buktinya PayTren sudah beroperasi di 32 negara lebih. Setidaknya, di negara-negara yang ada orang Indonesianya di sana. Yang bertransaksi pakai PayTren. Menembus lintas batas negara. Alhamdulillaah.

Obrolan kita, nawaitu kita ingin berjamaah secara ekonomi. Fight! Memberikan perlawanan, ikut berkompetisi, memenangkan dan merebut kesempatan usaha dan bisnis di tanah air. Terbuka lagi. Dengan dibukanya kesempatan beli-beli dan punya saham Bank Rakyat Indonesia Syariah (BRIS).

Buat yang sukanya ngeluh, senengnya prihatin, ya saatnya beraksi. Saatnya nggak cuma ngomong doang! Sebab kalau kita nggak beli, ya jatuh ke asing lagi! Nanti giliran asing lagi yang punya, marah-marah lagi. Ngeluh lagi. Ngomong-ngomong lagi, curhat lagi di medsos.

Bismillaah. Saya percaya. Kawan-kawan akan ambil aksi. Ikutan langsung. It’s time to action!

Yuk. Download aplikasi “Kopindo Berjamaah” di PlayStore. Daftar dulu jadi anggota Koperasi Indonesia Berjamaah. Rp. 200.000; keanggotannya. Dalam bentuk simpanan pokok dan wajib, masing-masing Rp.100.000;. Dan simpanan sukarelanya, kelipatan Rp.1.000.000;. Simpanan sukarela ini yang akan dijadikan saham BRIS. Nanti dapetnya berapa saham, tergantung dipenjualan saham perdana. Kasarnya kalo tiap saham, misal antara Rp.500-Rp.600, ya tinggal dihitung aja. Kami akan transparan, adil, profesional.

Soal bagi keuntungan dan kelak berapa harga sahamnya nanti, harusnya itungannya bukan kalkulator. Ini project pertama lagi, yang clear dan clean. Setelah Muamalat, masih ada beberapa hal yang masih diperjuangkan. Bismillaah dah. Jangan ampe jadi BRSS. Bank Rakyat Singapore Syariah. Atau Dubai, Qatar, Malaysia, atau BRTS. Bank Rakyat Tiongkok Syariah.

Kewajiban jaga negeri ini, ada di tangan kita-kita yang sedang dianugerahi rezeki oleh Allah SWT. Pindahin dulu aja tabungan, dalam bentuk saham!. Segala sesuatu, bisa dibicarakan. Kami Insyaa Allah niat jadi wakil, jadi imam, di urusan ekonomi berjamaah ini. Semoga Allah jaga kami dari segala macam niatan pribadi. Secara kami sudah dicukupkan Allah SWT.

Download Aplikasi Kopindo: bit.ly/KopindoApps
Informasi Lebih Lengkap: bit.ly/KOPINDO

No comments :

Post a Comment